Mebel jati Indonesia berpotensi menghasilkan transaksi senilai $ 1 juta di Chicago Show

mebel jati jepara outdoor jati Indonesia menghasilkan potensi transaksi $ 1 juta.

Selain itu, produk ini menerima pesanan percobaan senilai $ 324.480 dari tujuh importir AS. Keberhasilan ini diraih di Casual Market Show 2018 dari 25 hingga 28 September 2018 di Merchandise Mart, Chicago, AS.

Pasar Santai adalah pameran furnitur luar ruang terbesar di dunia, dihadiri oleh 90 perusahaan dan 250 peserta pameran dari berbagai negara. Partisipasi Indonesia adalah hasil kerjasama antara ITPC Chicago dan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Chicago dengan dua eksportir Indonesia.

salah satu produsen furnitur terkemuka di Indonesia, yang berspesialisasi dalam furnitur jati berkualitas tinggi. Perusahaan ini telah mengekspor produknya ke berbagai negara, termasuk Uni Eropa dan Kanada.

produsen furnitur terbesar di Indonesia dengan rekam jejak yang baik. Perusahaan telah mengekspor ke lebih dari 102 negara di lima benua, menerima empat kali Hadiah Primaniyarta dari Kementerian Perdagangan.

pameran tahunan yang telah berlangsung lebih dari empat dekade. Indonesia akan berpartisipasi dalam pameran untuk keenam kalinya tahun ini.

Furnitur bertema Indonesia; Pembangunan Berkelanjutan, Keahlian, Kualitas, “Paviliun Indonesia diterima dengan baik dan dihadiri oleh hampir 100 pembeli potensial, grosir dan pengecer.
Mebel jati sangat populer di pasar Amerika. Selama pameran, sebagian besar pedagang besar atau pengecer Amerika bekerja dengan produsen dan pengrajin mebel Indonesia, khususnya tukang kayu jati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *